Friday, October 22, 2021
Home Kesehatan Cara Memilih Kondom Yang Cocok Dan Aman

Cara Memilih Kondom Yang Cocok Dan Aman

Kondom ialah diantaranya teknik kontrasepsi yang populer. Bukan cuma karna tarifnya yang murah, jenis kontrasepsi ini banyak disukai lantaran sederhana digunakan.

Pertanyaannya adalah, apakah Kalian tahu bagaimana memilah kondom yang tepat? Janganlah gegabah seenaknya memutuskan kondom. Salah, ada risiko kesehatan yang menanti Anda, satu diantaranya ialah alergi.

Selain itu, kala ini ada begitu banyak jenis, variasi, aroma sampai-sampai rasa kondom yang mungkin membingungkan pelanggan pemula.

Untuk itu, Kalian harus tahu teknik memilah kondom paling bagus dan nyaman untuk kesehatan selaku berikut:

1. Materi yang Cocok

Kondom lateks atau materi karet ialah opsi yang baik untuk bercinta. Materi ini elastis alhasil kondom hendak pas dengan penis, bukan kelonggaran atau kesempitan.

Selain itu, kondom dengan materi lateks juga tak simpel bocor. Bahannya juga memiliki kecenderungan lebih tipis, alhasil Kalian bisa merasakan persepsi tak menggunakannya. Tetapi demikian,

harus dicatat kalau ada beberapa orang yang ada alergi terhadap lateks. Alergi Lateks

biasanya tanpa gejala gatal dan terbakar di penis atau vagina seusai mengenakan kondom tersebut. Bila Kalian mengalaminya, hindari memakai kondom dengan materi lateks. Selaku gantinya, gunakan kondom poliisoprene.

2. Formulir Kondom

Saat ini kondom tersedia dalam bentuk datar, bergerigi kayak polkadot, dan sebagainya. kondom untuk anak muda bergerigi dikira menaikkan kesenangan seksual, terpenting pada bagian wanita. DtS1n, bagaimanapun, kenyataannya subyektif. Artinya, ada wanita yang lebih suka dasaran bergerigi, ada yang lebih enak dengan kondom datar.

Untuk memutuskan bentuk kondom, perbincangankan dengan cara terbuka dengan pendamping Anda.

3. Pilih Kondom dengan Pelumas

Saat bercinta, penis dan vagina sama-sama menghasilkan air pelumas supaya gesekan yang terjadi tak memicu rasa sakit.

Jika Kamu bercinta memanfaatkan kondom yang paling bagus, pelumas laki-laki bakal ditutupi oleh kontrasepsi. Oleh lantaran itu, air pelumasan vagina dan pelumas dalam kondom diharapkan untuk menyelamatkan rasa sakit kala berkorelasi seks.

Jadi, kala Kalian bercinta mengenakan kondom, yakinkan vagina pendamping dilumasi dengan baik saat sebelum penetrasi.

Sebab, tiap kondom tak ada muatan pelumas dalam jumlah yang sama. Ada kondom yang terasa kering disentuh, ada yang sudah dilengkapi dengan pelumas yang cukup banyak.

Jika Kamu dan pendamping selalu alami permasalahan dengan nyeri vagina lantaran gesekan sepanjang jalinan seksual, jenis kondom yang dilumasi ini bisa jadi jalan keluar.

Ketika keluhkesah sakit kala bersinggungan seks terus-menerus muncul, alternatif lain yang dapat dikenakan ialah pelumas buatan. Pelumas jenis ini bisa didapatkan dengan bebas.

4. Bermacam Rasa dan Aroma BukanLah

Utama Rasa dan aroma kondom untuk anak muda dapat memberikan sedikit ‘petualangan’ kesan wow dan kesukaan yang berlainan untuk Kalian juga pendamping Anda. Tapi Kalian tak boleh menjadikannya tolok ukur utama.

Ketika kondom dengan aroma yang Kamu minati ada ketebalan yang lebih besar, persepsi keriangan yang dirasakan dapat dikurangi.

Jalan keluarnya, Kalian bisa berusaha mencari kondom dengan dimensi yang tipis akan tetapi tetap mempunyai aroma yang menarik.

5. Cermati Daya Tahan Kondom

Pernah berupaya kondom, namun ada air menetes kala dilepaskan dari penis? Hati-hati, itu tanda-tanda bahwasanya kondom yang Kalian gunakan tak ada daya tahan yang baik.

Kondom yang baik dan terjamin harus menahan gesekan dan manipulasi yang terjadi sepanjang jalinan seksual.   Kondom Bocor DTS1n ada serangkaian risiko, mulai dari kehamilan yang tak terduga sampai-sampai tingkatkan risiko penyakit menjalar intim dan terlebih HIV/AIDS.

Jangan lupa beberapa hal berguna untuk lebih menetapkan efektivitas kondom. Pertama, hindari membuka kondom memanfaatkan gigi untuk menyelamatkan air mata.

kedua, tempelkan kondom ke pangkal penis, melainkan abaikan sedikit longgar untuk menahan enceran ejakulasi.

Selain itu, keluarkan penis dari vagina sambil memegang kondom dengan tangan untuk menjauhi hal-hal yang tak diinginkan.

Itulah kiat memutuskan kondom yang harus Kalian perhatikan. Janganlah hiraukan kamu berasumsi kalau seluruh kondom ialah sama.

Sumber : fiestacondoms.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kerusakan pada AC Mobil Toyota

doktermobil.com – Saat sebelum Kamu melaksanakan service AC di bengkel AC Mobil, sangat tidak Kamu wajib ketahui tipe kerusakan yang terjalin pada AC...

Begini Jasa Fogging Disinfektan Menjalankan Tugasnya

Mencelikkan bernilainya melawan virus, bibit penyakit bersama jamur muncul di rumah Kalian, jasa penyemprotan disinfektan menerapkan aksi penghindaran yakni yang pas buat...

Aturan Minum Minum Pil KB Yang Benar

Pil KB Premium merupakan salah 1 trik menghindari kehamilan dengan efektivitas yang pas mahal. Jika trik minum pil KB dan peraturan pakai dilakukan dengan...

Tips Memilih Penerjemah Atau Jasa Terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta - Pilihan yang baik menghasilkan hasil yang terbaik Dengan tersebarnya penyedia layanan terjemahan di Internet, tentunya Anda harus mencari dan memilih...

Recent Comments